Press Release & Advertorial

Penulisan Press Release suatu Instansi/Perusahaa bertujuan untuk mengkomunikasikan informasi, liputan acara, pengumuman atau pernyataan Peusahaan yang akan membawa citra Perusahaan, sekaligus dapat berguna sebagai soft selling suatu produk atau jasa. Dalam menerbitkan press release dibutuhkan hubungan yang baik dengan media. Dalam training ini akan dibahas tuntas mengenai penulisan press release dan bagaimana menulis advertorial yang menarik di media.

Metode Penyampaian:

  1. Literacy
  2. Workshop
  3. Simulasi

MATERI TRAINING:

    Peranan penting Humas/Public Relation bagi keberhasilan perusahaan/ instansi dan organisasi. Bagaimana PR dapat membuat perencanaan yang efektif sesuai dengan kebutuhan masyarakat/publik

    Workshop dan simulasi :
    • Menggali, mengumpulkan dan membuat analisa data dan fakta.
    • Membuat highlight, angle dan fokus berita yang akan dimuat dalam press release.
    • Memberikan judul yang tepat sehingga menarik orang untuk menyimak.
    • Membuat metode penulisan dan pemuatan press release yang tepat sesuai dengan moment dan agenda Perusahaan/Instansi.
    • Membuat advertorial yang menarik di media.

    TERMASUK

    • termasuk makan siang dan perangkat seminar

    JADWAL & LOKASI

    • 27 september 2019
      1 Pertemuan @ 4 Jam
      PK. 17.00 - 21.00

    NARASUMBER

    • Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

    APA YANG HARUS DIBAWA

    • Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

    BIAYA TRAINING

    • Rp 1.500.000,00

Komentar

Beri komentar