Peningkatan Kualitas Layanan

Bagaimana Anda membuat pelanggan Anda loyal? Salah satunya adalah meningkatkan kualitas layanan Anda, Dalam training ini Anda akan di pandu untuk memahami langkah-langkah apa sajakah yang harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan Perusahaan

Hari, Tanggal

20 May 2024 - 23 May 2024

TUJUAN

  • Peserta dapat mengukur kualitas layanan yang telah diberikan
  • Peserta dapat membuat rencana untuk meningkatkan kualitas layanan di Perusahaan sesuai dengan bagian yang digeluti.

MATERI

  • Pentingnya service excellence dalam melayani konsumen, serta dampaknya terhadap perusahaan, terkait loyalitas konsumen, profit dan service charge. Untuk dapat memahami pentingnya service excellence
  • Bagaimana Menjadi Customer Service yang baik
  • Tipe-tipe Pengguna Layanan Perpustakaan & Bagaimana Cara Menangani Keluhan
  • General service sequence: Urutan Layanan Umum
  • Berbagai macam tipe konsumen yang perlu diketahui oleh server sehingga server bisa memberikan pelayanan dengan baik. Selain itu, sesi ini juga membahas bagaimana menghadapi komplain dari konsumen.

TERMASUK

  • Biaya training sudah termasuk handouts, konsultasi saat training, training kits, sertifikat dan konsumsi
  • Narasumber: MONIKA KRISTANTI, S.E., M.A.MONIKA KRISTANTI, S.E., M.A. Profile website: https://hotel.petra.ac.id/author/mkrist/

REQUIREMENTS

  • Customer Services/HRD/Pemilik Usaha

Upcoming Schedules